Ini terinspirasi dari Film Para Pencari Tuhan 2 di SCTV, yang kebetulah harus nonton, karena pas sahur cuma acara ini aja yang asyik untuk di tonton, dan pernah baca-baca katanya bisa liat pas tidaknya arah KIBLAT mesjid menggunakan Google Earth. Gw ambe arah Mesjid dekat Kost-an gw MESJID KAMPUS dengan menarik lurus garisĀ  dari KA’BAH di Mekkah ke Mesjid deket tempat gw tinggal.

Nih screenshotnnya pas banget arah Kiblatnya.

Tapi ini juga tidak bisa di anggap 100% benar, hanya Allah yang tau. wallahualam bissawab