Tips Search File di Rapidshare

October 10, 2007

Anda Bingung!! Punya account Rapidshare premium 100 biji tapi ga kepake takutnya jadi basi…., mu dibagiin ma temen ga mau (dasar pelit Loe)!!, Mu dibuang sayang….., mu dipake ga tau mu pake buat download apaan. Nah ne… dia mu download apaan emangnya di rapidshare… hehehe

Langsung ajha tanpa basha bashi… ne dia jurus pemungkasnya. hahahaha….

# gunakan fasilitas search di www.files.com,

filez.JPG

# Fasilisas search di http://rapidshare-search-engine.com

repepe.JPG

# Ne dia website favorite gw no 1www.google.co.id
sintax-sintax yang gunakan :

Contoh : xxxnya tukar aja ndiri
xxx pdf|doc|lit|rar|zip site:rapidshare.com –> buat cari e-book, majalah, etc
xxx avi|mpg|mpeg|wmv|rmvb site:rapidshare.com –> buat cari pelem, etc
xxx mp3|ogg|wma site:rapidshare.com —> search music
xxx Rapidshare zip|rar|exe site:rapidshare.com —> searc file compress

Oke deh… 100 account loe ga basi lagi kan……..!!
mudah-mudahan bermanfaat, kalo ga bermanfaat jangan dibaca tadi!!

THX Buat ALL –> Scoler

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: