Cara Mudah Download di Rapidshare!!

August 28, 2007

Banyak orang bilang kalo download dari rapidshare.com ato rapidshare.de itu susah, harus punya account dulu baru bisa tenang-tenang aja downloadnya, kalo pake yang free cape deh, bisa-bisa harus nunggu sampe 1 minggu baru kelar tuh!!

Namun, sebenarnya ada satu trik khusus untuk download dari rapidshare tanpa ada batasan apapun, kita make yang free tapi pas download layaknya kita punya account. Tool yang yang keuren ini dinamakan dengan Rapidshare Grabber (Rapget), untuk toolnya dapat di download link dibawah ini :

http://rapidshare.com/files/63341169/Grabber-148.rar

Untuk Rapidshare graber yang terbaru :

http://rapidshare.com/files/85262412/Rs_Grabber1.48b_.rar 

Ini adalah tampilan ketika saya download sebuah link rapidshare menggunakan rapget dengan kecepatan mencapai 160 kBps.

graber.jpg

Hal-hal yang dilakukan ketika akan mendownload link dari rapidshare menggunakan The Grabber :

  1. Sebuah komputer yang harus sudah terhubung ke internet.😀
  2. Pada kolom (1) masukkan link download yang kita inginkan , untuk contoh diatas http://rapidshare.com/files/8936227/477_WallPapers.rar
  3. Untuk kolom (2) kita harus memiliki sebuah file dalam bentuk .txt (notepad) yang berisikan list2 proxi server, dengan cara penulisanya [user:password@]xxx.xxx.xxx.xxx:port, seandainya tidak ada user dan password kita dapat menuliskan hanya IP dan portnya saja. Contoh 202.249.43.67:3128. Untuk daftar proxi ini kita dapat menanyakannya pada OM GOOGLE
  4. Saya menggunakan tool proxy finder untuk mencari proxy :
  5. proxi-finder.gif

  6. Gunakan Rapidshare proxy checker untuk mengecek valid tidaknya suatu proxy :
  7. proxicecker.gif

  8. Pada kolom (3) Klik “GRAB” tunggu aja sampe Keluar tulisa, layaknya kita download free dari rapidshare
  9. Kalo udah muncul masukkan aja tulisannya, terus klik download.
  10. Buat hasil yang lebih wah lagi, boleh di kerjasamakan dengan Download Manager (kl gw sih IDM wak)

(THX to ALL by : adie scoler)

2 Responses to “Cara Mudah Download di Rapidshare!!”

  1. Nath Says:

    komunitas yg kuuuuuuuueeeeeeeerrrrrrrrrrreeeeeeeeennnn banget. semoga yg lain bisa saling berbagi.

    gimana klo jadi member ya?

  2. Surya Says:

    Mau account rapidshare kunjungi situs ini
    dan daftar segera (GRATIS)
    http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=smart75id
    klo udah klik “CREATE A FREE ACCOUNT”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: